Gucci École de l'Amour, Sekolah Mode Buatan Gucci di Italia

Rabu, 26 Desember 2018 - 17:30 WIB
Gucci École de lAmour, Sekolah Mode Buatan Gucci di Italia
Gucci École de l'Amour, Sekolah Mode Buatan Gucci di Italia
A A A
JAKARTA - Sebagai pecinta mode, Anda tentunya harus terlihat modis dan sadar mode. Anda pun perlu tahu dari mana pakaian Anda, bagaimana busana Anda dibuat, apakah merusak lingkingan atau apakah Anda secara tidak sengaja mendukung perbudakan manusia dengan mengenakannya.

Hal-hal tersebut belakangan ini sedang getol dibahas di dunia fashion. Sudah banyak orang mempertanyakan keetisan industri fashion yang begitu masif di dunia ini.

Untuk menjawab sejumlah pertanyaan itu dan sekaligus memperlihatkan transparansi mereka, salah satu rumah mode, Gucci, membuktikan bahwa mereka selangkah lebih maju dan menghormati tingkat teknis staf mereka. Rumah mode Italia itu mendirikan Gucci École de l'Amour, sebuah program pendidikan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknis yang terkait dengan kerajinan tangan dan produksi label.

Kursus ini dibagi menjadi tiga bagian. Mereka antara lain adalah Sekolah keahlian, program pelatihan enam bulan dalam desain produk dan proses produksi barang-barang kulit, dan akademi teknis.

“Pelatihan adalah metode dan alat yang paling kuat yang kita miliki untuk meningkatkan karyawan dan produk kita. Bukan kebetulan bahwa École de l'Amour lahir dari Gucci ArtLab, yang merupakan ekspresi sempurna dari budaya perusahaan yang kami bangun dan kembangkan: tempat yang mempromosikan pembelajaran dan pengembangan keterampilan, laboratorium ide, dan lingkungan tempat kita bekerja dengan penuh semangat; memang, saya harus benar-benar mengatakan, di mana kita bekerja dengan cinta,” papar Presiden dan CEO Gucci, Marco Bizzarri, yang dikutip Letter F The F Thing .

Sejak didirikan pada 2017, sudah hampir 60 orang yang mendaftar di sekolah ini. Mereka dididik karyawan dan mantan karyawan Gucci yang telah mendedikasikan sebagian besar karir mereka untuk merek. Tertarik? Pendaftaran kursus ketrampilan berikutnya dimulai Maret 2019, amankan tempat Anda di sana.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3148 seconds (0.1#10.140)